Minggu, 09 Oktober 2011

keluargaku

aku seneng punya keluarga yang baek2 juga .
Tapi aku sereng jahat sama orang tu.Sama mamak aku sereng ngelawan,sama bapak gak mau dgar apa katanya,sama adek gak open.
Padahal aku yakin orang tu sayang x sama ku.
Eh akunya malah lebih mikiri orang yg gk open ma ku,huh bodohnya aku.
Aku juga punya sepu2 yang baek x sama aku,namanya dini sukma haryanah.
Dia orangnya baek tros gak pelit,sosok kakak yang baek.Dia sereng bantu aku.
Aku aja yang tak pernah bantu dia,dasar aku dodong mau dibantu tros.
heheheheh
kak dini dulu kuliah di UISU tapi sekarang udah ngak lagi.
Sekarang dia udah kerja di SMA palapa.
kami b2 klo uda jumpa,Waduuuuh.
Pasti ketawa tros,kami juga sama2 suka sma smua hal tentang korea.
pokoknya klop dah ..
makasih y buat kalian semua yang udah mau peduli sama aku ..

AKU SAYANG KALIAN ..
SARANGHEo . .
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar